Pages

Subscribe:
Open Cbox

Kata Kata wanita yang Jarang di ketahui oleh Laki laki

Oke para blogger malam minggu gini saya akan membuat article tentang " Kata Kata wanita yang Jarang di ketahui oleh Laki laki "
Yups. Dari situ aja kita udah tau kan.! maklum lah Wanita penuh rahasia , bahkan sampe Kata yang di keluarkannya penuh dengan teka teki dan lika liku . saya juga pernah kalau tidak salah tadi pagi he he he !
nah langsung ke topic aja nih dia

1. Aku gapapa kok : gapapa apanya! Liat dong pake mata lo

2. Ga usah,ga perlu : sebenernya sih gue mau

3. Sibuk ya ? : kapan sih ada waktu buat aku ?

4. Aku ga marah : ya jelas marah lah,pake nanya lagi

5. Biarkan aku pergi ! : aku mohon, tahan aku !

6. Gapapa,aku udah biasa kok sendiri kemana-mana : pengen di anterin

7. Ga ada apa-apa, lupain aja : ada apa apa

8. Tinggalin gue sendiri !! : jangan pergi please

9. Oh kamu sibuk ya ? : aku kangen kamu

10. Oh ya? masa sih? : aku tau kamu lagi berbohong

11. Aku jelek gini kok : dipuji lagi doong

12. Kamu ga boong kan ? : aku curiga banget sama kamu !

13. Aku cemburu : aku sangat takut kehilanganmu

14. Udah lah lupain aja : cari tau sendiri salah kamu apa !

0 komentar:

Posting Komentar

Like on Facebook

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...